30 Des 2020

Gili Air di Lombok Utara

 

Gili Air salahsatu dari tiga gili yang ada di pulau Lombok yaitu Gili Meno dan Gili Trawangan.  Gli Air terletak paling dekat dengan Pulau Lombok.  Ketiga gili tersebut terkenal keindahan pantai dan kindahan panorama bawah lautnya.  Terkenal hingga mancanegara.


Aktifitas wisatawan adalah Snorkeling dan menyelam, pasir putih dan Mangrove, pantainya yang tenang menambah kenyamanan menemani santai Anda.

Fasilitas untuk wisatawan seperti bar, hotel, dan restoran, serta untuk keliling pulau dapat menyewa sepeda.

Akses melalui Gili Air dan kedua gili lainnya adalah ada tiga jalur yaitu pertama dari Bandara Internasional Lombok-Seweta-Gunung Sari-Pusuk (kawasan wisata Gunung Rinjani)-Pemenang-Bangsal-pakai Boat ke Gili Air.  Jalur kedua Bandara Internasional Lombok-Mataram-Senggigi-Pemenang-Bangsal-Pakai Boat ke Gili Air.

Bila Anda menggunakan jalur pertama maka akan disuguhkan panorama kawasan wisata Gunung Rinjani dan untuk jalur kedua Anda disuguhkan keindahan garis pantai Pulau Lombok Barat dan Utara.

Jalur ketiga jika Anda datang dari barat (Bali)-Kelabuhan Lembar (Lombok)- Mataram-Senggigi-Pemenang-Bangsal-Pakai Boat ke Gili Air.



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top