24 Nov 2020

Tas Laptop 'Navigator Mega' dari Eiger

 

Tidak berlebihan jika pada kali ini saya akan informasikan kepada rekan-rekan guru, bapak, ibu, rekan mahasiswa dan siswa di manapun berada yang memiliki mobilitas kerja tinggi setiap hari yang berkaitan dengan komputer dalam hal ini Laptop.

Tanpak Depan Tas Laptop Eiger Seri "Navigator Mega"

Mohon maaf sebelumnya....saya sudah menjadi guru mulai tahun 1992 dan menggunakan laptop mulai tahun awal 2009 untuk mendukung kinerja mengajar saya. Kalau kita membeli laptop tentu disertai dengan tas bawaannya sudah lumrah.  Tetapi tas bawaan tersebut tidak bisa direkomendasikan untuk membawa beratnya beban laptop karena khawatir jatuh karena talinya putus sehingga saya biasanya panggulkan diatas paha atau jok motor untuk menyangga beratnya beban.

Putus tali dan rusaknya resleting itu bagian yang paling sering rusak pada tas bawaan toko laptop, maka saya ganti menggunakan tas-tas hasil-hasil pelatihan karena setiap pergi pelatihan biasanya dikasih tas, namun itu kurang pas rasanya karean kadang terlalu besar.

Setelah itu mulai tahun 2018 saya membeli sebuah tas laptop merek Eiger di toko agen khusus Eiger di kota tempat tinggal saya, sampai saat ini saya masih gunakan, serinya adalah "Navigator Mega" dengan harga 350 ribu.  Seri Navigator Mega ini adalah tas laptop untuk pria model tegak bisa dibuat ransel dan bisa juga di pakai secara slempang.  Rekan semua waktu membelinya saya sempat kaget dengan harganya yang terbilang cukup mahal bagi saya saat itu.  Karena sebelum-sebelumnya saya paling banter mebeli yang harganya 100-150 ribuan saja.

Ternyata sampai sekarang tas laptop Eiger saya yang sedikit berubah cuma warnanya saja karena termakan aktifitas setiap hari terkena sinar matahari bolak-balik 20 km ke tempat saya mengajar.  Untuk kekuatan resleting, tali, jahitan, dan bahan kainnya tidak ada yang rusak.  Yang saya paling banggakan dari tas laptop eiger ini adalah kekuatan talinya masih eksis tidak ada jahitan yang rusak masih bagus dan kuat, saya sering menggunakannya dengan sistem ransel/tas punggung karena menggunakan sepeda motor ke tempat kerja.

Bagian Dalam Tas Laptop Eiger Seri "Navigator Mega"
Rekan semua mohon maaf bahwa isi dari tas Eiger Navigator Mega saya ini setiap harinya adalah 1 buah laptop 14 inci + charger, 1 buah Tablet 8 inci, 1 buah handphone, untuk 1 botol air mineral sedang, 1 botol yang berisi kopi di taruh di kantong tas bagian depan. Di bagian belakang itu kan ada tempat taruh tali yang tidak dipakai, tempat itu saya manfaatkan untuk menaruh sarung/jas hujan saat musim hujan sehingga menambah empuk sandaran di bahu. Saya menggunakan motor laki, jadi keperluan taruh di dalam tas.

Bagian Belakang Bisa Taruh Sarung/Jas Hujan
Rekan semua sebagaimana kita ketahui bahwa Eiger Indonesia ini adalah perusahaan retail terkenal sampai ke mancanegara dengan berbagai macam produk mulai sepatu, sandal, tas, topi, baju kaos, sampai dengan perlengkapan touring dan petualang untuk anak, remaja, dan dewasa.

Produk-produk Eiger ini ada garansi tertentu misalnya untuk produk Tas Eiger garansi 1 tahun untuk kerusakan resleting dan jahitan.  Jika keruskan terjadi saat habis garansi tentu akan ada biaya perbaiakan sesuai kerusakan.  Produk yang akan diperbaiki silakan datngi agen-agen/toko-toko penjual produk Eiger terdekat di kota Anda.  Jamin memuaskan.

Demikian  rekan semua pengalamn saya menggunakan Tas Leptop Eiger Seri "Navogator Mega" dijamin laptop aman, tahan lama dan tentunya lebih menghemat pengeluaran.  Salam sukses!

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top